LiveScore Soccer / Football

LiveScore Bola Terupdate

situs live skor no.1 Soccer Live Scores since 1998

for compact Livescore visit SkorIndonesia.com

Wales Berharap Bale Prima di Piala Eropa 2016 – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Wales Berharap Bale Prima di Piala Eropa 2016 – SINDOnews.com (Siaran Pers)



Wales Berharap Bale Prima di Piala Eropa 2016
Garet Bale diharapkan bisa tampil prima bersama Timnas Wales di Piala Eropa 2016/Ilustrasi

LONDON – Gelaran Piala Eropa 2016 tinggal dalam hitungan lagi. Dari sejumlah kontestan, Wales pastinya antusias menyambut gelaran pesta sepak bola empat tahunan tersebut dan berharap Gareth Bale bisa tampil prima di Prancis nanti.

Wales pantas semringah menyambut gegap gempitanya putaran final di Benua Biru tersebut. Maklum, ini adalah kesempatan pertama negeri Inggris Raya itu merasakan kembali persaingan dengan negara Eropa lainnya sejak 1958.

Sayangnya, harapan mereka mencapai prestasi tinggi mulai terganggu dengan belum pastinya kondisi Bale. Salah satu pemain andalan mereka saat ini kondisinya dikhawatirkan akan terganggu usai membela Real Madrid di final Liga Champions.

Bukan hanya di timnas, Bale juga jadi tulang punggung di El Real. Kelincahan dan ketajamannya untuk membobol gawang lawan sama-sama ditunggu.

Di timnas, Bale sudah membuktikan kalau pemain berambut gondrong yang selalu mengenakan bandana atau dikuncir itu terbilang haus gol. Di kualifikasi, Bale berhasil mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 19 gol buat timnas. Bahkan, dua golnya ke gawang Andora berhasil membawa Wales ke Prancis.

“Meraih tiket putaran final Piala Eropa adalah capaian tertinggi dalam karier saya,” ucap Bale beberapa waktu lalu dilansir Reuters.

Wales pantas berharap dari Bale. Sejak ia hengkang dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid aksinya di lapangan telah berubah drastis. Lesakan golnya musim ini saja sudah menunjukkan angka 19. Dan, saat ini Bale sudah mengalahkan Gary Lineker sebagai pemain Inggris Raya pencetak gol terbanyak di Spanyol.

(bbk)
dibaca 2x


Sorry, comments are closed for this post.